Responsive Banner design
Home » » Kenapa Aku Benci Dengan PKS )|(

Kenapa Aku Benci Dengan PKS )|(

Kenapa saya tidak suka dengan PKS, waktu itu tahun 2002 masih PK. Saya tidak suka karena Partai ini menggunakan nama "Keadilan". Lalu apa hubungannya? Tentu ada, saya sangat tidak percaya dengan pemerintahan apa lagi partai politik paska runtuhnya orde baru. Nyaris semua politikus dan semua partai di Indonesia tidak bisa dipercaya, eh muncul partai dengan embel-embel Keadilan.

Kemudian cara pandang saya berubah ketika saya tahu bahwa salah satu wakil di DPRD dari Partai Keadilan adalah seorang yang santun, berbudi pekerti tinggi, menjunjung tinggi nilai-nilai Islam dan ramah terhadap siapapun. Beliau ini adalah guru agama saya ketika masih duduk di kelas 3 SMP. Ya, beliau adalah Bapak Parwoto, seorang dengan kerpibadian mulia dalam pandangan hidup saya. Saya rasa hal tersebut tidaklah berlebih-lebihan dan teman-teman yang pernah menerima pelajaran dari beliau saya rasa setuju dengan pendapat ini.

Tidak hanya itu saja, pandangan saya benar-benar berubah ketika saya menemukan sosok lagi yang tidak jauh berbeda. Beliau adalah Bapak Zaini, seorang guru Akuntansi ketika saya duduk di SMK. Beliau sempat ditawari untuk jadi caleg dari partai ini hanya saja beliau menolak.

Yang ingin saya katakan disini adalah bahwa Partai Keadilan atau Partai Keadilan Sejahtera memilih tokoh-tokoh yang terpilih bukan karena mereka mampu secara finansial akan tetapi lebih mengedepankan umat. Mungkin inilah salah satu alasan kenapa saya benci sama PKS. Ya, saya Benar Cinta (Benci) PKS karena mereka memilih orang-orang yang cinta kepada Allah, Rasulullah SAW. dan juga umat.

Oh ya, meski demikian saya belum pernah mencoblos partai ini dalam pemilu baik Pilkada ataupun Pemilihan Umum. Ini dikarenakan saya selalu pindah tempat dan tidak pernah memiliki kartu hak pilih. Namun demikian, saya selalu menganjurkan kepada keluarga dan orang-orang terdekat untuk selalu mendukung PKS )|(.  Semoga PKS mampu membawa Indonesia jauh ke arah lebih baik dan selalu istiqomah berjuang di jalan Allah. Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar

Dalam beberapa pandangan, saya tidak mewakili siapapun kecuali diri sendiri. Terima kasih telah bersedia berkunjung di blog sederhana ini. Yuk saling follow melalui twitter di @DidikDoanks